FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, September 1, 2010

Karena Kontrak Tidak Jelas, Lima Pemain Persik Mogok

Karena Kontrak Tidak Jelas, Lima Pemain Persik Mogok
GE-KA, Kediri - Kelima pemain tersebut, antaralain, mantan kapten Hariyanto, Jefri Dwi Hadi, Khusnul Yuli, Suswanto dan kiper Wahyudi. Mereka absen, untuk mendukung Persik dalam babak enam besar Liga Jatim IX Piala Gubernur 2010, di stadion Surajaya Lamongan, Senin malam.

Ketidakhadiran mereka, diduga berkaitan dengan tidak jelasnya, kontrak pemain ditubuh manajemen persik kediri. Padahal, perjanjian pada musim sebelumnya sudah habis. Dengan mogoknya, kelima pemain tersebut, kekuatan persik dinilai berkurang, karena hanya dapat mengandalkan semua tenaga muda, dengan pemain berusia 21 tahun.


Meski begitu, Persik Kediri membuktikan kekuatannya, dan berhasil memberondong empat gol sekaligus ke gawang Persema Malang tanpa balas. Sunardi, manager baru Persik mengatakan, masalah kontrak pemain baru, masih sebatas pembicaraan semata. Pihaknya, harus menunggu rekomendasi pelatih baru.

Kemenangan Persik, dengan angka 4-0, melawan Persema Malang, sekaligus sebagai modal Persik, untuk melangkah ke babak selanjutnya. Sedangkan Persema Malang harus terusir dari even pra musim ini. (Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger