FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, September 1, 2010

Sarpol PP Kabupatan Kediri Gelar Razia Cendekia

Sarpol PP Kabupatan Kediri Gelar Razia Cendekia
GE-KA, Kediri - Dalam Rasia Cendekia, untuk mengantisipasi pelajar bolos, Sapol PP Kabupaten Kediri bekerjasama dengan Petugas Polsek Plosoklaten. Petugas, langsung mendatangi sejumlah kawasan wisata dan tempat tempat di Kabupaten Kediri, yang sering digunakan pelajar membolos.

Seperti kawasan wisata Ubalan, dan Bendung Gerak Waruturi Gampangrejo. Namun, dari lokasi wisata petugas tidak menemukan satupun pelajar yang diketahui membolos, pada jam pelajaran sekolah. RaZia, lantas dilanjutkan menuju ke Warnet dan arena biliard di sekitar Kecamatan, hanya saja juga tidak ditemukan satu pelajarpun.


Siswo Hariyono, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Kabupaten Kediri mengatakan, rasia cendikia akan tetap dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, dan menertibkan para pelajar yang bolos saat jam pelajaran. “ Hanya saja, untuk jadwalnya tergantung petugas,” lanjut Siswo.

Siswo  Hariyono menambahkan, di lokasi lokasi wisata yang menjadi sasaran rasia, tidak ditemukan satupun pelajar yang membolos. Selain karena bukan hari libur, sepinya kawasan tersebut, diduga karena bertepatan dengan bulan puasa Ramadhan. (Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger