FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, September 1, 2010

Pemkab Tidak Beri Batasan Penggunaan Mobil Dinas Untuk Mudik

Pemkab Tidak Beri Batasan Penggunaan Mobil Dinas Untuk Mudik
GE-KA, Kediri - Hal itu disampaikan Eko Setiono, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Kediri. Menurut Eko Setiono, Pemerintah Kabupaten Kediri, tidak membatasi adanya penggunaan Mobil Dinas, untuk kepentingan pejabat mudik Lebaran. Mobil Jabatan memang melekat, pada pejabat yang berwenang, sehingga Pemerintah Kabupaten Kediri memberikan ijin, apabila mobil Dinas tersebut digunakan untuk mudik oleh pejabat bersangkutan.


Penggunaan mobil tetap diperbolehkan, selama tidak untuk tindak kejahatan. “ Selama pejabat berwenang tersebut memerlukan, mobil Dinas bisa dibawa. Apalagi, penggunaan mobil dinas untuk mudik tidak setiap hari, hanya waktu waktu tertentu,” lanjut Eko Setiono .

Eko menambahkan, dengan dibawa mudik, keberadaan mobil dinas, jauh lebih aman.  Jika mobil Dinas tersebut tidak dipergunakan untuk mudik, diharapkan pejabat berwenang menitipkan mobil tersebut, pada Pemerintah Kabupaten Kediri, agar terjaga keamanannya selama lebaran. (Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger