FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, September 1, 2010

Tim KPK dan Polda Jatim Akhirnya Selesai Melakukan Pemeriksaan Di SLG

Tim KPK dan Polda Jatim Akhirnya Selesai Melakukan Pemeriksaan Di 
SLG
GE-KA, Kediri - Selasa Siang, tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan Polda Jawa Timur, telah menuntaskan penyelidikannya di Kawasan Simpang Lima Gumu (SLG), terkait adanya dugaan korupsi, senilai Rp 48 miliar . Tim sudah mengambil puluhan sample berupa balok, kolom, dan plat dari struktur beton SLG, yang nantinya akan dilakukan uji laboratorium, di Pusat Penelitian Pengembangan Pekerjaan Umum Bandung.

Dwi Hari Winarno, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kediri mengatakan, Hasil uji lab, akan menentukan bangunan SLG tersebut sesuai dengan bestek atau tidak.
“ Hasil pemeriksaan pembangunan di SLG, untuk memastikan terjadi penyimpangan atau tidak, masih akan bisa diketahui hingga 1 bulan mendatang,” lanjutnya.

Masih kata Dwi Hari Winarno, untuk pengambilan sample, berakibat terjadi kerusakan, pada beberapa titik bangunan SLG. Sebagai kompensasi sekaligus biaya perbaikan, KPK memberikan ganti sebesar 2 juta rupiah. (Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger