FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, August 29, 2010

Diskoperindag Rencanakan Razia Jajanan Di Pasar Tradisional

GE-KA, Kediri- Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kediri, masih akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan, untuk melakukan Rasia jajanan di pasar tradisional. Disinyalir, saat menjelang lebaran banyak jajanan yang bermunculan dengan harga yang relatif murah,sehingga menjadi serbuan banyak warga.

Namun, untuk jajanan tersebut, tidak dicantumkan masa kadaluarsa. Sulardi, Kapala Bagian Riset pasar dan perlindungan konsumen Dinas Koperasi perindustrian dan perdagangan Kabupaten Kediri mengatakan, pihaknya akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, untuk memastikan jajanan di pasar tradisional tersebut memang layak dikonsumsi,”meski murah, tapi kalau membahayakan kesehatan gimana?”ungkap Sulardi.


Sulardi berharap, para pedagang di pasar tradisional tetap mengutamakan kualitas terhadap jajanan yang dijualnya, agar tidak merugikan konsumen. Jika terdapat jajanan yang dijual tidak terdapat masa kadaluarsanya, maka petugas akan melakukan tindakan tegas,”umumnya jajanan tradisional memang tidak diberi keterangan kadaluwarsa, sehingga harus diwaspadai,”ujar Sulardi. (Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger