FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, September 1, 2010

Robinho Jalani Tes Medis Milan


Tekad AC Milan merekrut Robinho bukan bualan semata.

Menurut Sky Sport Italia, Robinho sudah mendarat di bandara Malpensa Selasa (31/8) pukul 12:20 waktu Eropa Tengah dan segera menuju rumah sakit Gallarate untuk mejalani tes medis dengan pengawasan staf medis Milan, Armando Gozzini.

Jika lancar, Milan segera mengurus kepindahan Robinho dari Manchester City. Klub Inggris itu meminta €15 juta untuk transfer permanen sang pemain dan wakil presiden Adriano Galliani berupaya menawar kurang dari jumlah tersebut.

Namun, kepastian transfer Robinho masih harus menanti keputusan hijrahnya Marco Borriello. Beberapa sumber Sky Sport Italia menyebutkan, jika Borriello sudah menemukan klub baru, barulah Milan dapat memboyong Robinho.

Borriello kabarnya telah menerima tawaran dari Juventus, sedangkan AS Roma juga menginginkannya. Masih ada waktu hingga pukul 18 waktu Eropa Tengah, atau pukul 11 malam waktu Indonesia Barat, bagi Borriello untuk memutuskan langkah.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger