FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, September 1, 2010

Stuttgart Resmi Boyong Camoranesi


Mauro Camoranesi akhirnya resmi berseragam Vfb Stuttgart dengan kontrak satu tahun plus opsi perpanjangan satu tahun.

Pemain berusia 33 tahun ini didatangkan Stuttgart dari Juventus dan diharapkan menjadi suntikan tenaga bagi kekuatan Schwaben musim ini. 


Stuttgart tidak memulai musim dengan baik di Bundesliga Jerman, sedangkan mereka hanya berlaga di Liga Europa.

Sebelum memastikan tanda tangan untuk Stuttgart, Camoranesi sempat diincar beberapa klub. Birmingham City nyaris merekrutnya, tapi transfer gagal terwujud karena faktor finansial.

Kehadiran Camoranesi tak lagi diinginkan Juventus di bawah pelatih baru Luigi del Neri karena hanya dianggap pemain pelapis. Kesempatan memulai lagi kariernya kini terbentang di Bundesliga.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger