FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, September 1, 2010

Rooney Masih 'Kusut'


Kegagalan Inggris di Piala Dunia 2010 diklaim cukup memukul Wayne Rooney, termasuk mengenai penampilannya di Afrika Selatan tiga bulan yang lalu.

Diungkapkan asisten pelatih Manchester United Mike Phelan, kekecewaan ini juga masih dibawa Rooney setelah kembali ke tim dan bermain sejauh ini. Phelan juga menilai Rooney masih belum fit secara fisik dan mental.

"Wayne kembali kepada kami dengan sedikit kusut, dan ia masih belum 100 persen fit," kata Phelan dikutip The Sun, Selasa (31/8).

"Sekarang ia memiliki sejumlah partai bersama tim nasional dan mungkin hal ini bisa membantunya dan ia kembali kepada kami dengan kondisi yang jauh lebih baik."

"Ia masih kehilangan sejumlah faktor dari permainannya, tapi selama Anda bisa tetap fokus dan bersemangat, segala sesuatunya bisa berubah positif," tandasnya.

Phelan menambahkan penampilan Rooney kala melawan West Ham sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Ia terlihat jauh lebih tangguh," pungkas Phelan.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger