FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, August 24, 2010

Tiket KA Arus Balik Di Stasiun KA Kediri Hingga H+10 Sudah Ludes

Tiket KA Arus Balik Di Stasiun KA Kediri Hingga H+10 Sudah Ludes
GE-KA, Kediri- Tiket kereta api (KA) bisnis dan eksekutif salama arus balik hingga H+10 di Stasiun Kediri telah ludes dibeli calon penumpang. Tiket yang sudah terjual tersebut merupakan jurusan Jakarta dan Bandung. Kepala Stasiun KA Kediri Bayu Gunawan mengatakan, sejak memasuki bulan puasa, pemesanan tiket terus ramai diserbu para calon penumpang. Megingat pembelian tiket sistem online bisa dipesan 30 hari sebelum keberangkatan. "Sampai saat ini seluruh tiket KA eksekutif dan bisnis arus balik dari hari H Lebaran sampai H+10 sudah habis terjual.”ujar Bayu saat ditemui di ruang kerjanya senin (23/08) siang.


Bayu menjelaskan, ludesnya tiket arus balik di Kediri ini tidak lepas dari Kediri sebagai kota tujuan mudik. Sehingga peningkatan penumpang KA justru terjadi saat arus balik Lebaran. Tiket KA yang ludes terjual hingga H+10 adalah KA Gajayana jurusan Malang-Jakarta dan KA Bisnis Senja Kediri jurusan Kediri-Jakarta serta KA Malabar jurusan Malang-Bandung.”banyak calon penumpang memesan lebih awal, karena takut kehabisan tiket,”tambah Bayu.

Sementara itu, menjelang lebaran Stasiun KA Kediri menerapkan tarif batas atas untuk penjualan tiket kereta api kelas bisnis dan eksekutif tujuan Jakarta. Langkah ini dilakukan seiring meningkatnya jumlah penumpang saat memasuki libur lebaran. Harga tiket KA eksekutif Gajayana tujuan Jakarta, sekarang ditetapkan seharga Rp 500 ribu dari harga normal Rp 340 ribu. Sedangkan tiket kereta api bisnis KA Senja Kediri tujuan yang sama seharga  Rp 250 ribu.(Hadi Kusuma/ANDIKA FM, )

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger