FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, August 24, 2010

Mahasiswa Asal Blitar Tewas Gantung Diri Di Persawahan

Mahasiswa Asal Blitar Tewas Gantung Diri Di Persawahan
GE-KA, Kediri- Pelaku aksi bunuh diri yang masih tercatat sebagai mahasiswa tersebut adalah Kukuh Prasetyo, warga Desa Plosorejo Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar. Mayat Kukuh ditemukan pertama kali oleh Mansur warga Dusun Susuhan Desa Gampengrejo Kecamatan Gampengrejo.

Waktu itu, usai subuh di sekitar persawahan Desa setempat, Mansur terkejut, mendapati sesosok tubuh, menggunakan jaket warna cokelat, celana jeans warna biru, dan memakai sepatu tersebut, terlihat seperti orang berdiri.
Namun, saat didekati, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, menggantung dibawah pohon trembesi, menggunakan tali tambang sepanjang 1 meter. Karena takut, Mansur lantas memberitahu perangkat Desa dan diteruskan ke Polsek Gampengrejo. AKP Mahyudi, Kepala Polsek Gampengrejo mengatakan, dari hasil penyidikan, tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban,”setelah kita periksa, tidak ada unsur kekerasan sehingga dipastikan korban meninggal akibat bunuh diri,”ujar AKP Mahyudi

Masih kata AKP Mahyudi, petugas saat ini masih terus melakukan penyelidikan, untuk memastikan, penyebab kematian korban, sekaligus menunggu pihak keluarga datang dari Blitar. Di TKP, Petugas juga menemukan sebuah tas ransel, yang berisi baju dan identitas diri,”motif bunuh diri korban masih kita dalami,”kata AKP Mahyudi. (Anto Kristian/ ANDIKA FM, )

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger