FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, August 24, 2010

Kurang Diminati Warga, Kantor Pos Kediri Gratiskan Kartu Lebaran

Kurang Diminati Warga, Kantor Pos Kediri Gratiskan Kartu LebaranGE-KA, Kediri- Kantor Pos Besar Kediri pada Hari Raya Lebaran tahun ini menyiapkan 30 ribu lembar kartu ucapan Lebaran gratis bagi masyarakat. Bagi pengirim, hanya tinggal menuliskan  ucapan dan membeli perangko untuk dikirim ke tempat tujuan. 

Kartu lebaran tersebut berlaku untuk pengiriman di dalam negeri dan luar negeri, sedangkan untuk pengiriman ke luar negeri harus disertai dengan perangko Rp 4.500 ribu. "siapa saja bisa mendapatkan kartu Lebaran ini," kata Agus Suprantoko Humas Kantor Pos Besar Kediri jumat (23/08) pagi.


Menurut Agus, kartu Lebaran 1431 Hijriah ini memiliki ukuran seperti kartu pos, sedangkan motif gambar kartu Lebaran beraneka ragam dan warna. Dari 30 ribu lembar kartun ucapan yang tercetak, 20 ribu lembar diantaranya sudah didistribusikan pada masyarakat. Sasaran utamanya adalah pelajar serta instansi dan lembaga yang mempunyai jumlah karyawan cukup besar.”jika respon masyarakat cukup tinggi, tidak menutup kemungkinan akan kia tambah lagi,”tambah Agus.

Agus Suprantoko mengaku, saat ini kartu lebaran kurang banyak diminati setelah muncul banyak alternatif dalam menyampaikan ucapan lebaran dan ucapan lainnya. Seperti pengiriman lewat “short message system” (SMS) maupun layanan surat elektronik atau e-mail. Bahkan masyarakat sekarang juga sudah akrab dengan situs-situs jejaring sosial yang juga bias menjadi sarana silaturahmi yang menyediakan layanan untuk berbagai ucapan. Untuk itu, PT Pos berupaya kembali membudayakan surat menyurat dalam pengiriman ucapan lebaran, dengan menggratiskan kartu ucapan."Layanan kartu Lebaran gratis ini merupakan upaya untuk melestarikan budaya surat menyurat,” pungkas Agus Suprantoko.(Hadi Kusuma/ANDIKA FM, )

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger