FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, August 24, 2010

Ibrahimovic Dipinjam Milan Semusim

VIVAnews - Kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan dilaporkan sudah tercapai. I Rossoneri sukses mendapatkan Ibrahimovic dengan status pinjaman satu musim.

Kepastian ini diungkapkan jurnalis Mediaset, Carlo Pellegatti, yang memastikan Milan sudah mendapatkan kesepakatan kontrak dengan Ibrahimovic. Sebelumnya Wakil Presiden Milan Adriano Galliani memastikan negosiasi dengan Barcelona sedang berlangsung.

Pellegatti menegaskan Milan sukses mendapatkan Ibrahimovic dengan status pinjaman selama satu musim. Gaji mantan striker Inter Milan dan Juventus ini akan dibayar oleh Milan dan Barcelona.

"Milan dan Ibra sudah sepakat masalah kontrak. Kesepakatan antara keduanya sudah selesai. Pemain asal Swedia ini akan mendapat 6 juta euro (sekitar Rp 68 miliar) per tahun dan sisa gajinya akan dibayar oleh Barcelona," ujar Pellegatti seperti dikutip Football Italia, Senin 23 Agustus 2010.

"Zlatan sangat senang bisa bergabung dengan Rossoneri dan senang bisa bermain di Liga Champions. Itu adalah salah satu faktor kunci baginya."

Pernyataan Pellegatti ini terbilang valid, pasalnya Mediaset adalah salah satu media yang dimiliki oleh Presiden Milan Silvio Berlusconi. Tanda tangan kontrak kemungkinan besar akan dilakukan Jumat 27 Agustus 2010. Dan Marco Borriello diyakini menjadi bagian dari perjanjian.

Sebelumnya agen Ibrahimovic, Mino Raiola, menegaskan keputusan akhir memang ada di tangan mantan striker Inter Milan tersebut, bukan Barcelona.

"Ibrahimovic masih punya kontrak empat tahun dengan Barcelona dan mereka tidak pernah mengatakan ingin menjualnya. Jika Zlatan meninggalkan Barcelona, maka itu menjadi keputusannya sendiri, kami tidak punya kesepakatan dengan pihak lain," kilah Raiola.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger