FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, August 24, 2010

Menhub Sediakan Truk Buat Mudik

JAKARTA - Berbeda tahun lalu yang terdapat larangan mudik dengan menggunakan truk, kali ini Menteri Perhubungan Freddy Numberi membolehkannya. Bahkan pihak Kementerian Perhubungan menyediakan sarana transportasi yang biasa digunakan untuk menggangkut barang itu.

Hal itu diungkapkannya Freddy di Jakarta, Senin (23/8/2010).

Menurut Freddy, penyediaan truk untuk mudik bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan arus mudik. Tidak hanya truk, Kementerian Perhubungan akan memaksimalkan kereta api.

"Kami menghindari jangan sampai jalan terlalu padat. Jadi mereka bisa membawa motornya naik kereta atau truk ini untuk jalur mudik Jawa dan Sumatera," katanya.

Keadaan jalur mudik, diakui Freddy memang belum sepenuhnya selesai. Tapi dia berharap menginjak masa Lebaran, jalur mudik siap dilalui.

"Kami juga sudah menyediakan pos kesehatan di jalur-jalur mudik dan sudah koordinasi dengan Pertamina," katanya. (hri)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger