FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, August 20, 2010

Rooney Masih Melempem, Fergie Tak Khawatir

Manchester - Wayne Rooney gagal mencetak satu gol pun dalam 13 laga terakhirnya. Bosnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson, tidak risau dan menilai anak didiknya akan segera kembali ke permainan terbaiknya.

Sejak disergap beberapa cedera, Rooney tidak bisa berbuat banyak. Terakhir kali ia mencetak gol adalah saat membela MU menghadapi Bayern Muenchen di Liga Champions, 30 Maret silam. Itu sama dengan 1.076 menit Rooney bermain tanpa mencatatkan namanya di papan skor.

Kesempatan buat Rooney untuk membuktikan kelasnya kembali datang saat MU melawat ke Craven Cottage, Minggu (22/8/2010) guna menghadapi Fulham di pekan kedua Liga Inggris musim ini.

Ferguson tampak tak terlalu khawatir dengan Rooney yang masih mandul gol. Dengan usianya yang masih 24 tahun, pemain yang musim lalu membukukan total 34 gol itu dinilai memang masih belum matang dan kembali ke puncak permainannya.

"Wayne adalah salah penyerang terbaik di dunia. Dia masih muda, masih berkembang dan masih belajar," bela sang pelatih dikutip Sky Sports.

"Ketika pemain menginjak 26 atau 27 tahun, itu saatnya Anda melihat seorang pemain yang akan menemui puncak kekuatannya. Saya harap kita akan melihatnya pada Wayne."

Pendapat tidak jauh berbeda diungkapkan oleh Rene Meulensteen. Pelatih tim pertama MU ini menegarani Rooney terkena dampak dari kegagalan Inggris di Piala Dunia.

"Bukan di pikiran, bukan juga soal mental. Tidak ada masalah soal itu. "Dia adalah seorang petarung dan akan kembali di permainan terbaiknya. Dia telah melakukan hal yang bagus dengan 34 gol. Jadi, kalau kita mempersiapkan amunisinya, dia akan kembali beraksi. Ini semua dari kegagalan besar Inggris. Mereka tidak mampu memenuhi ekspektasi, termasuk Wayne."


( rin / a2s )

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger