FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, August 20, 2010

Gubernur Berpesan, Sektor Pertanian Harus Menjadi Prioritas Program Bupati Terpilih

Gubernur Berpesan, Sektor Pertanian Harus Menjadi Prioritas 
Program Bupati Terpilih
GE-KA, Kediri- Bupati dan Wakil Bupati Kediri Terpilih Harus Berupaya Meningkatkan Sektor Pertanian. Pernyataan tersebut, disampaikan Gubernur Jawa Timur Soekarwo, pada Rapat Paripurna Istimewa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Hj Dr Hariyanti- Maskuri, Kamis 19 Agustus, di Gedung DPRD Kabupaten Kediri. 

Menurut Gubernur Jawa Timur Soekarwo, pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Kediri, masih belum maksimal, yakni 4 koma 76 persen. Sehingga, Bupati dan wakil Bupati Kediri terpilih harus berjuang, untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Kediri,”yang penting semua kebijakan muaranya untuk kepentingan masyarakat,”tutur Soekarwo.


Gubernur Soekarwo menambahkan, sektor pertanian memiliki kontribusi terbesar terhadap Pertumbuhan Domestik Regional Bruto untuk Kabupaten Kediri. Sehingga, sektor pertanian harus mendapatkan perhatian khusus dari Bupati dan wakil Bupati terpilih, dalam program 5 tahun kedepan.”bidang pertanian di Kabupaten Kediri cukup potensial untuk diprioritaskan.”tambah Gubernur Soekarwo.

Sementara itu, Rapat Paripurna Istimewa pengambilan sumpah pelantikan Bupati Kediri juga dihadiri Bupati dan Walikota se Karesidenan Kediri. Selain itu, hadir sekitar 600 undangan pejabat Pemerintahan, Dinas dan Satuan Kerja.(ANDIKA FM / Anto Kristian)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger