FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, August 20, 2010

Incaran Baru El Real

MADRID - Bintang muda timnas Jerman Mesut Ozil ternyata bukan merupakan pemain terakhir yang direkrut Real Madrid musim ini. Klub raksasa Spanyol ini kini mulai memfokuskan bidikannya kepada bek sayap Olympique Lyonnais, Michael Bastos.

Diketahui, saat ini Los Blancos melalui arsitek anyarnya Jose Mourinho tengah merancang wajah baru Madrid. Mou bertekad mengubur paradigma Madrid yang sebelumnya gemar mengumpulkan pemain bintang senior, dengan muka baru yang dihuni sejumlah pemain muda bertalenta.

Ide brilian The Special One ini pun mulai terbentuk seiring keberhasilan El Real mengikat sejumlah pemain muda menjanjikan macam Sergio Canales (19), Pedro Leon (23), Angel Di Maria (22), Sami Khedira (23) dan terakhir Mesut Ozil (21) yang mulai musim ini akan menjadi tumpuan El Real dalam menggapai sukses.

Namun, tambahan lima pemain muda di atas ternyata belum mampu memuaskan asa Mourinho. Kini, pelatih jenius asal Portugal ini mengajukan satu nama lain sebagai pelengkap. Dia adalah, bek sayap Lyon, Bastos yang sepanjang musim lalu tampil memukau baik bersama Les Gones -julukan Lyon- atau pun bersama timnas Brasil di Piala Dunia 2010, Juni lalu.

Untuk mendapatkan jasa Bastos, Mourinho kabarnya telah menyediakan mahar 12 juta euro. Selain uang tunai, Mou juga siap melepaskan salah satu pemainnya yakni Roystone Drenthe ke Stade Gerland, demikian sebagaimana dikutip L’Equipe, Jumat (20/8/2010).

Ketertarikan Mou kepada Bastos kali ini memang tak lepas dari alotnya proses negosiasi untuk mendapatkan Ashley Cole dari Chelsea dan Douglas Maicon (Inter Milan). Menurut selentingan kabar, kini Bastos menjadi prioritas utama, mengalahkan kedua pemain di atas untuk bisa diboyong ke Bernabeu sebelum jendela transfer remi ditutup pada, akhir Agustus ini. (acf/okezone.com)

1 komentar:

oris subulussalam said...

moga aja tercapai bozzz

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger