FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, August 20, 2010

Bupati Kediri Terpilih Dilantik

Bupati Kediri Terpilih Dilantik
 GE-KA, Kediri- Bertempat Di Aula Utama lantai II Gedung DPRD Kabupaten Kediri,  Bupati Kediri terpilih Kamis pagi dilantik. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kediri terpilih, Hj Dr Haryanti Soetrisno dan Wakil Bupati Drs Masykuri, dilantik secara langsung Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Bupati terpilih, akan memimpin Kabupaten Kediri, untuk periode 2010 hingga 2015.

Pelantikan  Hj Dr Haryanti Soetrisno dan Drs Masykuri, merupakan akhir dari proses Pemilukada Kabupaten Kediri, yang sempat memunculkan banyak gugatan dari sejumlah pihak. Sebelumnya, pada Pemilukada Kabupaten Kediri 12 Mei lalu, pasangan Haryanti-Masykuri (Harmas), yang diusung oleh PDIP dalam Pemilukada Kabupaten Kediri lalu, berhasil meraup 53,37 % suara.


Jumlah tersebut, tentu saja jauh diatas perolehan Direktur PT BISI Sunardi yang berpasangan dengan Sulaiman Lubis, dengan 38,21 %, dan istri muda Bupati Nurlaila dengan 8,42 %. Proses pelantikan, yang dihadiri 600 undangan, baik dari pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri, maupun Pejabat Kota Kabupaten tetangga, mendapatkan pengamanan ketat dari Satpol PP, Kepolisan dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri.( ANDIKA FM / Anto Kristian)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger