FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, August 20, 2010

Krasic, dari Moskow ke Turin

Moskow - Milos Krasic akan segera berganti seragam, dari CSKA Moskow menjadi Juventus. Winger internasional Serbia itu pun sudah berpamitan dengan fansnya di Moskow sebelum pindah ke Turin.

Krasic telah memainkan laga terakhirnya bersama CSKA saat tampil di ajang Liga Europa melawan Anortosis Famagusta tadi malam, ketika timnya menang 4-0 di kandang sendiri, Khimki Stadium.

Seusai pertandingan pemain berusia 25 tahun itu mengelilingi stadion untuk berpisah dengan suporter CSKA. Ia berjalan ke setiap penjuru, mengenakan atribut Merah-Biru, dan memberi aplus buat penonton.

Suporter pun membalasnya dengan reaksi serupa. Nama Krasic terus dilagukan. Sungguh perpisahan yang menyedihkan sekaligus indah, karena kedua pihak sama-sama memahami hal itu harus terjadi.

"Hatiku sangat pedih. Aku sudah tinggal di sini selama enam tahun, bermain dengan orang-orang yang baik dan memenangi banyak gelar juara," tutur Krasic yang tak kuasa menitikkan air mata.

"Kami para pemain saling berterima kasih untuk semua tahun yang kami habiskan bersama. Waktu datang ke CSKA, aku baru 19 tahun. Tim ini sudah seperti ibu buatku. Terima kasih banyak untuk para pemain, pelatih dan presiden klub Yevgeny Guner. Karena mereka aku bisa menjadi pemain sejati dan pribadi yang dewasa," sambung dia.

Setelah negosiasi cukup lama, CSKA akhirnya setuju menjual Krasic kepada Juventus dengan harga 15 juta euro. Pelatih mereka, Leonid Slutsky, mempersembahkan kemenangan tadi malam untuk pemainnya itu. "Terima kasih," balas Krasic.

"Transisi ke Juventus adalah sebuah langkah maju buatku. Semoga aku bisa sukses," ujar Krasic kepada Championat.

"Aku orang yang paling bahagia di dunia ini," tukas dia secara terpisah kepada Tuttosport. "Aku selalu percaya pada Juve. Sekalipun negosiasi terlihat sulit, tapi aku tahu semua akan beres. Dan aku terbukti benar."

Hari Jumat ini Krasic dijadwalkan menjalani tes kesehatan di Turin sebelum merampungkan kontraknya. Menurut kabar, ia akan dikontrak selama lima tahun.

( Detik.com . a2s / arp )

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger