FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, July 18, 2010

Universitas Brawijaya Akan Segera Survey

Universitas Brawijaya Akan Segera Survey
GE-KA, Kediri - Rektorat Universitas Brawijaya (Unbraw), akan segera menurunkan tim survey, guna membuktikan keseriusannya, untuk mendirikan cabang Universitas Brawijaya di Kota Kediri.

Empat orang dari tim Universitas Brawijaya (Unbraw) yang diketuai oleh pembantu rektor II WARKUM SUMITRO, sudah memberikan pemaparan di Gedung DPRD Kota Kediri, jumat (16/07) malam. Pada anggota dewan dan sejumlah pejabat, sudah dijelaskan rencana pendirian Unbraw, di Kota Kediri, mulai dari aspek legalitas, pola kerjasama, target pembangunan hingga prospek pendirian cabang di Kota Kediri, baik secara ekonomi maupun sosial.


Dalam forum tersebut, meski banyak anggota dewan yang meragukan keseriusan Unbraw, tetapi akhirnya diperoleh kesepakatan untuk menindaklanjuti rencana tersebut. DPRD Kota Kediri akan segera membentuk panitia khusus guna membahas pola kerjasama dengan Unbraw.

“ Sebagai bukti keseriusan, kami akan segera melakukan survey untuk pendirian Universitas Brawijaya di Kota Kediri,” kata pembantu rektor II WARKUM SUMITRO.

Warkum Sumitro menambahkan, dalam survey nantinya ada beberapa bidang yang akan digarap, antara lain ekonomi, sosial dan pemanfaatan lahan. Yang pasti kata Warkum, pendirian UB di Kota Kediri akan berpengaruh positif terhadap kehidupan masyarakat dan pemerintahan Kota Kediri. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger