FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, July 18, 2010

Komisi B Segera Panggil BPR

GE-KA, Kediri - Komisi B DPRD Kota Kediri akan segera memanggil Direktur BPR, guna menjelaskan permasalahan pengelolaan Ruko Stadion Brawijaya, termasuk aliran dana sewa yang tidak jelas.

Selain Pemerintah Kota Kediri, Komisi B DPRD Kota Kediri ternyata juga tidak mengetahui, aliran dana sewa Ruko Stadion Brawijaya. Anggota Komisi B Isa Ansori mengatakan, jika pembangunan Ruko Stadion Brawijaya menggunakan APBD, seharusnya Pemerintah Kota mengetahuinya, dan mendapat laporan secara berkala proses pengelolaanya.

Termasuk sistem kontrak dengan para penyewa sekaligus rincian pembayaran uang sewa. Anggota DPRD sebagai wakil rakyat, juga harus mendapat laporan seputar pengelolaan Ruko Stadion Brawijaya. Karena selama ini sistem kontrak dan aliran dananya tidak jelas, Komisi B akan segera mengagendakan pemanggilan.

“ Pemanggilan BPR kami maksudkan untuk meminta kejelasan kenapa ada yang tidak mau membayar sewa tetapi tetap dibiarkan,” Kata Isa Ansori.

Isa Ansori menambahkan, seharusnya jika ada peneywa yang tidak mau membayar segera diputus dan dicarikan penyewa lain. Banyaknya kejangalan ini, menurutnya memunculkan dugaan adanya penyimpangan. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger