FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, July 18, 2010

Satpol PP Sering Memeras Orang Pacaran di Monas

JAKARTA – Peristiwa pelecehan seksual dan penganiayaan yang dilakukan oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang terjadi pada Sabtu dini hari bukanlah pelanggaran kali pertama.


Sejumlah aparat penegak kedisiplinan ini diketahui kerap kedapatan menyalahgunakan kekuasaannya. Di antaranya, mereka sering memeras warga yang kepergok berpacaran di bilangan Monumen Nasional (Monas).
 
“Kejadian kemarin bukan yang pertama kali. Sudah banyak warga yang mengadu kepada kami dan mengaku menjadi korban Satpol PP di Monas,” ujar Petugas SPK Polsek Gambir, Ipda Untung Satriono kepada okezone, Minggu (18/7/2010).

Menurut penuturan Untung, warga yang mengadu kebanyakan mengaku telah diperas dan dianiaya oleh Satpol PP karena kepergok berpacaran. “Kasus kemarin laporannya cepat, jadi kami dapat menangkap pelaku,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, dua oknum Satpol PP bernama Suharyanto (37) dan Cipto Riyanto (25) diamankan di Polsek Gambir. Mereka dituding telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang ABG yang tengah berpacaran dengan cara oral seks.
(teb)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger