FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, July 18, 2010

De Puniet Patah Kaki


Sachsenring - Sungguh malang nasib Randy de Puniet. Dalam dua hari, ia mengalami dua kecelakaan. Nahas terakhir yang ia alami di lomba membuat pembalap LCR Honda itu patah kaki.

Lomba MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (18/7/2010), baru berlangsung sembilan lap saat kecelakaan hebat terjadi. De Puniet jatuh dari motornya dan ia tertabrak motor salah satu pembalap, antara Aleix Espargaro atau Alvaro Bautista.

Akibat menabrak De Puniet, Espargaro dan Bautista juga ikut jatuh. Kecelakaan tiga pembalap itu memaksa lomba dihentikan dan De Puniet harus ditandu sebelum dibawa ke Rumah Sakit.

Autosport memberitakan, diagnosis awal menunjukkan De Puniet mengalami patah tulang di tulang tibia dan fibia di kaki kirinya.

Kejadian di lomba tersebut adalah kesialan kedua De Puniet di akhir pekan ini. Saat di kualifikasi, Sabtu (17/7), pembalap Prancis itu juga terjatuh bersama dengan Ben Spies akibat menginjak tumpahan oli dari motor Jorge Lorenzo.

Masih belum ada keterangan sampai kapan pembalap yang sementara berada di posisi ketujuh klasemen sementara itu akan absen berlomba.


( arp / arp )

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger