FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, July 18, 2010

RSUD Gambiran Sering Menolak Pasien Kelas 3

RSUD Gambiran Sering Menolak Pasien Kelas 3
GE-KA, Kediri - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gambiran Kota Kediri, sering menolak pasien untuk kelas 3, sehingga mereka harus mencari alternatif rumah sakit lain.

Direktur RSUD Gambiran Kota Kediri Sentot Imam Suprapto mengatakan, penolakan itu bukan tanpa alasan. Tetapi karena memang fasilitas RSUD, terutama untuk kamar dan tempat tidur yang sangat terbatas.

Jika kamar kelas 3 sudah penuh, terpaksa pasien yang mayoritas menggunakan kartu miskin, harus mencari alternatif lain, bisa ke RS Bayangkara maupun ke RS Islam Al-Arofah. Guna meningkatkan pelayanan, RSUD Gambiran sudah mengajukan proposal bantuan ke Kementrian Kesehatan, senilai 12 milyar.


“ Jumlah tersebut untuk penambahan sarana sekitar 60 hingga 100 ruang beserta tempat tidur dan peralatan medis,” kata Sentot Imam.

Sentot Imam berharap, Kementrian Kesehatan bisa menyetujui pengajuan dana pengembangan RSUD Gambiran. Mengingat RSUD Gambiran merupakan rumah sakit yang menjadi pusat pelayanan kesehatan, pengobatan dan perawatan masyarakat di Kota Kediri dan sekitarnya. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger