FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, July 18, 2010

Satpol PP Akan Rasia PNS Dan Siswa Bolos

Satpol PP Akan Rasia PNS Dan Siswa Bolos
GE-KA, Kediri - Satpol PP Kabupaten Kediri, akan menggelar rasia secara kontinyu, mengantisipasi maraknya PNS yang membolos atau keluyuran, pada jam jam efektif.


Satpol PP Kabupaten Kediri, kini masih berkordinasi, dengan Badan Kepegawaian Daerah(BKD), dan Badan Inspektorat, untuk menggelar rasia terhadap PNS. Diduga, banyak PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri, yang keluyuran pada jam jam Dinas. Padahal, mereka juga tidak membawa surat tugas dari atasannya. Rasia akan dipusatkan, di pasar pasar, warung kopi, dan cafe.


“ Rasia terhadap PNS bolos, akan kami lakukan untuk meningkatkan kinerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri. Selain itu, juga sebagai upaya penerapan disiplin dikalangan pegawai,” kata Agung Joko Retmono, Kepala Satpol PP Kabupaten Kediri.

Agung Joko Retmono menambahkan, selain rasia PNS, Satpol PP Kabupaten Kediri juga akan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan, melakukan rasia terhadap siswa bolos. Biasanya, mereka banyak berkeliaran di tempat tempat wisata, atau kawasan pertokoan, pada jam jam sekolah. ( Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger