FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, July 18, 2010

Penyewa Ruko Tidak Mau Bayar


GE-KA, Kediri - Beberapa penyewa Ruko Stadion Brawijaya Kota Kediri, ternyata selama ini, ada yang menolak membayar uang sewa, dan tidak diketahui alasannya.


Hal itu diakui mantan Direktur Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kota Kediri Tri Waspodo. Sebagai pengelola Ruko stadion Brawijaya, BPR mencatat sejumlah penyewa, tidak mau membayar tetapi tetap menempati Ruko.

Tri Waspodo sudah berupaya melakukan pendekatan agar para penyewa yang membandel, memenuhi kesepakatan sesuai kontrak yang ada. Tetapi Tri Waspodo mengaku tidak bisa berbuat banyak, karena penyewa yang tidak mau membayar itu, cukup berpengaruh. Anehnya, Tri Waspodo juga tidak mengetahui, alasan mereka tidak mau membayar.

Sementara itu, pengembalian modal dana pembangunan Ruko Stadion Brawijaya sebesar Rp 850 juta, hanya tinggal sekitar Rp 150 juta. Jika sudah terpenuhi, aset milik pemerintah daerah tersebut akan dikembalikan untuk di kelola. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger