FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, July 18, 2010

Napoli Resmi Boyong Cavani

Naples - Napoli mengumumkan telah meminang Edinson Cavani. Striker internasional Uruguay ini diboyong oleh Napoli dari klub Seri A lainnya, Palermo.

Napoli mengumumkan bahwa Cavani telah resmi diikat kontrak selama lima tahun. Penyerang berusia 23 tahun ini kabarnya akan memperoleh bayaran sebesar 1,34 juta euro plus bonus.

"Saya telah berbicara dengan Cavani di telefon. Dia sangat senang, antuasias dan ingin memulai petualangan baru ini," kata Direktur Sport Napoli Riccardo Bigon seperti dilansir Reuters.

Nama Cavani sebelumnya belum begitu dikenal di Seri A saat pindah ke Palermo dari Danubio pada Januari 2007. Namun bintangnya mula bersinar setelah Amauri pindah ke Juventus.

Musim lalu Cavani telah menyumbangkan 13 gol dari 34 penampilannya bersama Palermo. Ia juga berperan penting membantu Palermo finis di posisi kelima di klasemen seri A.

Di timnas Uruguay, dia juga tampil baik di Piala Dunia 2010 membantu skuadnya berada di posisi keempat. Kini Cavani di Naples akan kembali bertemu dengan rekannya di timnas Walter Gargano.
( key / key )

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger