FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, July 18, 2010

Puyol Menanti Cesc


Barcelona - Spekulasi masa depan Cesc Fabregas belum berhenti. Carles Puyol menyuarakan keyakinannya bahwa si pemain Arsenal sangat ingin bergabung dengan Barcelona dan hanya tertahan oleh kebaikan dirinya sendiri.

Rumor terkait Fabregas membesar musim panas ini. Sudah bukan rahasia jika Barca memang mengidamkan mantan pemain binaannya itu kembali, meski Arsenal sudah jelas enggan melepaskan. Penegasan terakhir bahkan disuarakan langsung oleh Arsene Wenger selaku manajer.

Meski begitu, Puyol yang adalah kapten Barca yakin kalau Fabregas pada akhirnya akan hijrah ke Barca. Toh pemain berusia 23 tahun itu diklaim Puyol memang mengidamkan kepindahan.

"Cesc adalah anak baik yang sangat ingin jadi pemain Barcelona. Tapi dia bukan tipe pemain yang bisa kejam dan menggunakan media untuk mencapai keinginannya," duga Puyol di Sporting Life.

"Ada banyak pemain yang akan menggunakan sejumlah trik agar mustahil bisa main lagi untuk Arsenal, tapi itu bukan gayanya," imbuh Puyol.

Dengan demikian, Puyol pun meminta agar Arsenal bersikap lebih bijak dalam menyikapi situasi Fabregas. Apalagi kepindahan Fabregas ke Barca juga akan berarti kepulangan untuk dirinya --Fabregas lahir di Vilassar de Mar yang merupakan sebuah kawasan di Catalan.

"Saya pikir Arsenal harus menghormatinya dan menunjukkan balasan setara dengan melepasnya sesuai keinginan dia dan keluarganya. Dia bukan hanya akan pindah ke klub terbaik di dunia. Yang lebih penting adalah dia juga akan pulang ke rumah."

"Dia sudah berusaha sekuat tenaga memberi trofi untuk Arsenal dan saat dia melihat kesuksesan para rekan-rekan Spanyolnya di Barcelona, wajar saja jika dia ingin jadi bagian dari sukses itu," papar Puyol.


( krs / krs )

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger