FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, July 18, 2010

Dinas Kesehatan Kab Bangun 14 Smooking Area

Dinas Kesehatan Kab Bangun 14 Smooking Area
GE-KA, Kediri - Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, akan kembali membangun 14 smooking area, disejumlah kantor, di Kabupaten Kediri, dari Dana Bagi Hasil Cukai rokok 2010.


Pada 2010, Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, mendapatkan pembagian dana bagi hasil cukai rokok, sebesar Rp 3,7 miliar. Dana tersebut, rencananya akan digunakan membangun 14 smooking area, dibeberapa Kantor Pelayanan.

Seperti Samsat Katang, Kantor Pelayanan pajak, dan Puskesmas. Di lokasi lokasi tersebut, sangat memerlukan smooking area, karena merupakan tempat bagi warga berkumpul. Sama seperti sebelumnya, ruang khusus smoking area, dibuat dengan ukuran tinggi 3 m, luas ruang 3x3 m, dengan teras 3x4 m.


“ 2010 ini pembangunan smoking area di lokasi lokasi yang telah ditentukan, akan segera kami direalisasikan,” kata Adi Laksono, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri.

Sementara itu, pada 2009, Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, sudah membangun smoking area atau area bebas rokok, di 22 titik di wilayah Kabupaten Kediri. Pembangunan dibagi dalam 2 kategori, indoor  untuk lokasi seperti di SLG, dan out door, seperti untuk Pendopo. ( Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger