FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, June 13, 2010

Ratusan Warga Dandangan Tolak Perubahan Jalur

Ratusan Warga Dandangan Tolak Perubahan Jalur

GE-KA, Kediri - Ratusan warga Kelurahan Dandangan Kota Kediri jumat pagi mendatangi Kantor Kelurahan setempat untuk menolak rencana perubahan jalur yang dianggap merugikan warga.

Sebelumnya, Dinas Perhubungan, komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Kediri memasang rambu-rambu perubahan arus Jl. Sersan KKO Harun dan KKO Usman menjadi satu arah. Perubahan itu, dinilai warga diputuskan secara sepihak.

Untuk itu, saat pihak kelurahan dan Dishubkominfo mendadak akan melakukan sosialisasi perubahan arus digedung serbaguna kantor kelurahan warga dengan tegas menolak dan menentang rencana perubahan arus itu.

Menurut Mastur warga setempat, selain mendadak dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu pemasangan rambu oleh Dishubkominfo diduga karena kepentingan tertentu. Untuk itu, warga menolak dengan perubahan arus di Jalan Sersan KKO Harun Kelurahan Dandangan.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Dandangan Eko Widodo mengaku sebenarnya jumat pagi Dishubkominfo akan mensosialisasikan perubahan arus satu arah di kedua jalur itu. Tetapi warga yang datang langsung menolak hingga acara itu ditunda sampai batas waktu yang belum pasti.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger