FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, June 13, 2010

Manajemen Persik Lakukan Reformasi

Manajemen Persik Lakukan Reformasi

GE-KA, Kediri - Guna membangunan kembali performa Persik Kediri yang mulai surut, manajemen Persik akan mereformasi posisi strategis, dan memasukkan figur baru didalamnya.

Meski jajaran manajemen Persik Kediri akan ditata kembali, tetapi dipastikan Walikota Kediri Samsul Ashar tetap menjabat pada posisi Ketua Umum. Sedangkan posisi Manajer tim yang selama satu musim terakhir dia pegang, akan diserahkan kepada orang lain yang lebih mampu. Bukan hanya itu, posisi Ketua Harian juga akan difungsikan dan dicarikan sosok yang lebih mengetahui iklim persepakbolaan.

Humas Persik Kediri Nur Muhyar mengatakan, perubahan komposisi manajemen Skuad Macan Putih musim depan lebih cenderung pada pendelegasian dan distribusi wewenang. Selama satu tahun terakhir ini memang beban tugas dan wewenang tersebut berada pada satu titik yakni Walikota Samsul Ashar yang menjadi Ketua Umum sekaligus Manajer Persik Kediri.

Nur Muhyar mengaku belum berani memberikan keterangan siapa saja yang akan mengisi posisi strategis di Manajemen Persik, termasuk nama nama baru yang dikabarkan akan masuk sebagai tim arsitek Persik. Diharapkan dengan penataan manajemen, prestasi Persik bisa maksimal dan kembali sebagai pemenang dalam musim pertandingan selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger