FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, June 13, 2010

Polsek Semen Tembak Pelaku Curanmor

Polsek Semen Tembak Pelaku CuranmorGE-KA, Kediri - Petugas Polsek Semen Kabupaten Kediri, Sabtu (12/06) terpaksa melumpuhkan tersangka pelaku curanmor dengan timah panas, karena melarikan diri saat akan ditangkap.


Pelaku curanmor tersebut masing masing Supri alias Copet dan wiyono alias Pesing, keduanya warga Bandar Lor Kota Kediri. Supri terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap. Identitas kedua pelaku diperoleh dari pengembangan penangkapan Imam Suyuti warga Pace Nganjuk yang menjadi penadah sepeda motor curian.

Dari informasi yang diterima, jumat (11/06) malam, petugas mendapati Supri berada di Desa Keniten Mojo dan ditangkap di sana setelah sebelumnya dilumpuhkan dengan tembakan. Sedangkan Wiyono diamankan di Cafe Piring Sewu di Desa Semen.

Kepala Polsek Semen AKP Abraham Sisik mengatakan, tersangka Supri kini sedang dirawat di Bayangkara dengan pengamanan ketat petugas kepolisian. Sedangkan Wiyono mendekam di tahanan Polsek Semen. ” Setiap warga agar berhati hati dalam memarkir sepeda motor. Untuk keamanan, sepeda motor harus dilengkapi pengaman ganda, karena pelaku curanmor sekarang memakai banyak cara,” lanjut Abraham.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger