FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, June 13, 2010

Diduga Setubuhi Murid, Guru dilaporkan Ke Polisi

GE-KA, Blitar - Karena dituduh menyetubuhi muridnya, Fatkhur Rohman, oknum guru warga Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, dilaporkan ke polisi.

Dalam laporannya dihadapan petugas Polres Blitar, orang tua FZ, murid yang diduga disetubuhi Fatkhur Rohman, menuturkan, perbuatan yang dilakukan Fatkhur Rohman. Bermula, saat beberapa bulan lalu, ketika FZ selesai mengikuti olah raga bola volly di sekolah. FZ lantas, diajak Fatkhur untuk ke tempat kosnya, karena Fatkhur mengaku tidak ada teman.

Saat di kamar kos tersebut, tiba tiba Fatkhur mengajak FZ untuk berhubungan intim. FZ sempat menolak ajakan Fatkhur, namun karena terus dirayu FZ akhirnya menuruti kemauan Fatkhur. Kejadian tersebut, terus berulang ulang hingga 10 kali didalam kamar kos Fatkhur.

Perbuatan Fatkhur baru diketahui, setelah orang tua FZ merasa curiga dengan sikap FZ, yang berubah menjadi pendiam, tidak seperti biasanya. Ketika didesak, FZ akhirnya mengaku sering diajak Fatkhur berhubungan badan. Karena tidak terima dengan perlakuan Fatkhur terhadap anaknya, Orang tua FZ melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Blitar.

Petugas, yang mendapat laporan langsung memanggil Fatkhur untuk dimintai keterangan. Saat ini, Fatkhur masih menjalani serangkaian pemeriksaan. Apabila Fatkhur terbukti bersalah dalam pemeriksaan, karena menyetubuhi muridnya, maka Fatkhur akan diproses secara hukum yang berlaku.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger