FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, June 13, 2010

Direktur PD Pasar Siap Mundur Jika Tidak Penuhi Target

Direktur PD Pasar Siap Mundur Jika Tidak Penuhi Target

GE-KA, Kediri - Direktur Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Kediri siap mengundurkan diri, jika target yang ditentukan hingga akhir tahun meleset.

Direktur Perusahaan daerah (PD) Pasar Kota Kediri NUGROHO, Sabtu (12/06) mengatakan, selama ini anggaran pengelolaan pasar di Kota Kediri berasal dari dua sumber, yakni dari APBD dan retribusi pedagang.

Dengan beralihnya Dinas Pasar menjadi PD Pasar, target yang ditentukan nantinya, tahun 2011 PD pasar tidak akan mengandalkan dana dari APBD. Sehingga setiap tahun tidak lagi membebani Pemerintah Daerah. “ Jika dalam 6 bulan ke depan tidak bisa memenuhi target maka saya siap mundur,” tegas NUGROHO

Ketika belum menjadi PD Pasar, dalam setiap tahunnya Dinas Pasar selalu mengalami kerugian. Sementara itu terkait jabatan kelima Direksi PD Pasar, NUGROHO belum bisa menjelaskannya karena SK Walikota tentang pengangkatan mereka masih belum keluar.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger