FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, June 13, 2010

Nur Muhyar: RSUD Gambiran 2 Belum Kantongi Amdal

Nur Muhyar: RSUD Gambiran 2 Belum Kantongi Amdal

GE-KA, Kediri - Rumah Sakit Gambiran 2 di kelurahan  Tosaren yang saat ini dalam proses pembangunan, belum memiliki ijin analisa dampak lingkungan (amdal), meski lokasi pembangunannya dekat dengan Sutet.

Belum adanya Amdal dalam proses pembangunan RSUD Gambiran dibenarkan oleh  Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Kediri Nur Muhyar. Menurutnya, untuk penganggaran pengurusan ijin amdal sudah diajukan tahun 2009 lalu, dan kini masih dalam proses.

Kata Nur Muhyar, mekanisme uji kalayakan amdal tidak mudah, misalnya butuh pelelangan juga dan itupun baru dianggarkan 2009 kemarin. Meski begitu, proses pembangunan RSUD gambiran 2 tidak harus dihentikan. Pasalnya, pemberian amdal itu berjalan dinamis, mengikuti perkembangan pembangunan dan pemanfaatan.

Sekedar diketahui, RSUD Gambiran 2 adalah proyek multi years selama 4 tahun, yaitu dari 2009 sampai 2012 nanti. Anggaran pembangunannya dari dana bagi hasil cukai yang mencapai 40 milyar pertahun serta didukung DARI APBD.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger