FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, June 13, 2010

Ambil Sertifikat Sepeda Motor Hilang

GE-KA, Kediri - Farid Makruf, warga  Perum Canda Kirana Kelurahan Bandar Lor Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, melapor ke polisi karena menjadi korban pencurian sepeda motor.

Peristiswa pencurian yang menimpa Farid, terjadi sekitar jam 2 siang saat Farid berada di Kantor Akabarindi, Jalan Ade Irma Suryani Kota Kediri, untuk mengambil sertifikat. Begitu sampai, Farid lantas memarkir sepeda motornya, Honda Vario bernomor polisi AG 6879 BG, ditempat yang tersedia, lalu masuk.

Setengah jam kemudian, ketika hendak pulang, Farid mendapati  mendapati sepeda motornya sudah tidak ada ditempat semula. Bahkan saat ditanyakan ke orang orang yang ada disekitar, mereka tidak tahu sama sekali, karena situasi sedang ramai. Merasa menjadi korban pencurian, Farid melaporkan kejadian tersebut ke Polsekta Kota Kediri.

Petugas yang menerima laporan, langsung melakukan penyelidikan, dengan memeriksa sejumlah saksi. Akibat menjadi korban pencurian, Farid menderita kerugian sebesar Rp 10 juta .

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger