FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, June 27, 2010

Wawali : Pemkot Kediri Layaknya Kerajaan

Wawali : Pemkot Kediri Layaknya Kerajaan
GEKA, Kediri - Wakil Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menilai, jika proses mutasi pejabat tetap seperti yang terjadi sekarang, Pemerintah Kota Kediri tidak ubahnya seperti kerajaan.

Abdullah Abu Bakar mengaku, penilaian tersebut bukan tanpa alasan. Tetapi berdasar kenyataan, antara lain, proses mutasi yang tidak melalui penjaringan dari Badan Pertimbangan Kepangkatan dan Jabatan, tidak adanya uji kelayakan, serta beberapa pejabat yang digeser juga tidak sesuai dengan keahlian dan kepangkatannya.

Bahkan, sebagai wakil Walikota, Abdullah Abu Bakar mengaku sedikitpun tidak dimintai pendapat. Menurut Abdullah, kebijakan pemerintah daerah seharusnya melalui banyak pertimbangan dengan berbagai pihak dan komponen, meski merupakan hak prerogatif Walikota. ” Jika penentuan mutasi terpusat di Walikota dan berdasar loyalitas serta kecocokan, ya tidak ubahnya Pemerintah Kota Kediri seperti kerajaan,” sindir Wawali.

Abdullah Abu Bakar menambahkan, jika proses mutasi tetap seperti yang baru saja terjadi, tidak menutup kemungkinan kinerja setiap Satuan Kerja akan terhambat. Jika demikian, yang paling dirugikan adalah masyarakat. (Hadi Kusuma/ANDIKA_FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger