FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, June 27, 2010

Nurudin Kritik Walikota Samsul Ashar

Nurudin Kritik Walikota Samsul Ashar
GEKA, Kediri - Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Nurudin Hasan menemukan, penempatan beberapa pejabat bermasalah, dan mengkritik Walikota tidak bisa memposisikan pejabat sesuai dengan keahliannya.

Nurudin Hasan, politisi dari Partai Amanat Nasional yang juga promotor pengusung Walikota Samsul Ashar, menyayangkan mutasi di Pemerintah Kota Kediri, yang dilakukan dengan tergesa gesa. Akibatnya, ditemukan penempatan beberapa pejabat, yang masih bermasalah.

Antara lain, promosi pada Endah Rubiastuti yang masih eselon IVA sebagai Kasubag di Dinas Pendidikan, menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan dengan kenaikan eselon IIIA. Seharusnya, dia lebih dulu menjadi Kepala Bidang. Selain itu, ada dua jabatan yang masing masing dipegang oleh 2 orang, yakni Kepala Seksi Pembangunan Gedung dan Prasarana di Dinas Pekerjaan Umum dan Kepala Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto.

Selain bermasalah, banyak posisi yang diisi oleh pejabat yang tidak kompeten, dan bukan ahlinya, terutama di jajaran eselon II. “ Penempatan pejabat yang salah, bias berakibat tidak tercapainya produktifitas pejabat dalam bekerja,” kata Nurudin Hasan.

Nurudin Hasan menambahkan, dalam agenda mutasi, Walikota Samsul Ashar diibaratkan harus mempunyai seribu telinga, untuk mendengar aspirasi dan masukan dari banyak pihak. Selanjutnya bisa dilakukan penyaringan pejabat mana yang benar benar kompeten untuk menduduki posisi tertentu. (Hadi Kusuma/ANDIKA_FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger