FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, June 27, 2010

Pusam FC Intensif Dekati Yongki

GEKA, Kediri - Manajemen Persisam Pusam FC saat ini memang tak seperti musim lalu. Selain memang berbeda, manajemen di bawah arahan langsung Haji Harbiansyah Hanafiah itu pada perburuan pemain musim ini lebih mengedepankan sikap profesional.

Hal itu bisa diliat dengan tak digembar-gemborkannya komposisi pemain untuk musim depan. “Bukannya kami tak ingin memberikan informasi kepada pendukung Persisam, hanya saja manajemen tak berani mengambil keputusan sebelum hal itu keluar dari statmen General Manajer (Pak Haji),” beber Sofyan Upi. Media Officer klub.

Namun, setelah didesak untuk memberikan sedikit informasi mengenai gerak manajemen yang gentol mengejar Yongki Aribowo, dari ekspresinya, Sofyan Upi terlihat memberikan signal positif meski sedikit masih menutupi.

“Sepertinya bisa iya bisa tidak, pasti nanti kabari lagi jika kabar itu benar,” sahutnya sambil tertawa.

Merujuk dengan polling beberapa waktu lalu tentang besarnya keinginan Pusamania/Pusamanita agar pemain Persik Kediri itu berkostum oranye musim depan menambah hangat isu transfer ini. Apalagi kabarnya, manajemen Persisam Pusam FC saat ini tengah melakukan komunikasi intensif dengan Yongki Aribowo.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger