FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, June 27, 2010

"Skenario Apapun, Kami Siap Bekuk Jerman"

BLOEMFONTEIN - Timnas Inggris akan melakoni laga sulit melawan musuh lama, Jerman pada babak 16 besar Piala Dunia 2010 di Free State Stadium, Minggu (27/6/2010) malam ini. Menurut kapten tim Steven Gerrard, timnya akan melakukan apapun untuk bisa menjinakkan panser-panser muda Jerman. Mampukah?

Usai lolos dari lubang jarum dan memastikan tempat di babak 16 besar, skuad Tiga Singa memang harus berhadapan dengan tim kuat, Jerman yang lolos dengan status juara Grup D. Merujuk pada perjalanan skuad besutan Fabio Capello ke 16 besar, banyak kalangan memprediksi Inggris akan kesulitan menembus babak perrempat final.

Namun, Gerrard justru memiliki pandangan berbeda. Menurutnya, kemenangan tipis 1-0 atas Slovenia di laga pamungkas telah membangkitkan kepercayaan diri rekan setimnya yang sempat jeblok di dua laga awal. Dengan modal inilah Gerrard menegaskan bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa melumpuhkan Jerman dan melaju ke perempat final.

“Kami berada dalam kepercayaan diri tinggi menjelang laga melawan Jerman, apalagi jika mengingat performa apik kami saat mengalahkan Slovenia,” tutur Gerrard dalam konferensi pers jelang duel keduanya, seperti dikutip Goal, Minggu (27/6/2010).

“Kami kami sedang bagus. Kami telah bekerja keras dan mempersiapkan diri dengan baik menyambut pertandingan ini. Untuk itu, kami akan melakukan apapun untuk bisa menundukkan mereka dan melaju ke babak delapan besar,” tambahnya.

Meski yakin timnya mampu menyingkirkan Jerman, namun Gerrard tak menutup mata bila laga berlangsung sengit. Bahkan, kapten Liverpool ini juga sempat berpikir bahwa duel nanti berpotensi diakhiri lewat babak tambahan atau bahkan adu penalti.

“Ini akan menjadi duel yang sulit dan idealnya, kami ingin menang di waktu normal (90 menit). Tapi, bila harus ditentukan lewat ekstra time dan adu penalti, kami siap,” tegasnya. (acf)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger