FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, June 27, 2010

Dinas Pendidikan Kabupaten Bebaskan Seragam

Dinas Pendidikan Kabupaten Bebaskan Seragam
 GEKA, Kediri - Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri, meminta pihak sekolah, memberikan kebebasan bagi siswa, yang ingin membeli seragam sendiri, asalkan sesuai dengan model yang telah ditentukan.

Pernyataan tersebut, disampaikan Baedowi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri. Menurut Baedowi, selama ini, banyak orang tua siswa yang mengeluh, karena harus membeli seragam yang sudah disiapkan pihak sekolah, dengan harga mahal. Padahal, tidak semua wali siswa, memiliki kemampuan yang sama secara ekonomi.

Untuk itu, dalam tahun ajaran 2010-2011, setiap sekolah diminta membebaskan siswa, dalam pembelian seragam. Namun, jika ada siswayang tetap menghendaki seragam dari sekolah, pihak sekolah juga sudah menyediakan. “ Tidak boleh ada paksaan untuk siswa baru, yang mengharuskan membeli seragam di sekolah,” kata Baedowi .

Sementara itu, terkait dengan tarikan dikelas RSBI, Baedowi menegaskan, siswa yang tidak mampu dan diterima di kelas RSBI, tetap bisa sekolah. Karena sudah ada subsidi dari Pemerintah, khusus untuk kelas RSBI. (Anto Kristian/ ANDIKAFM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger