FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, July 7, 2010

SMA Negeri 6 Sepi Peminat Karena Dipinggir Kota

GE-KA, Kediri - Dinas Pendidikan Kota Kediri membantah jika menimnya pendaftar di SMA Negeri 6 Kota Kediri, dikarenakan kasus asusila yang dilakukan siswanya beberapa waktu lalu.

Hingga akhir pendaftaran penerimaan siswa baru reguler, SMA Negeri 6 hanya mendapatkan pendaftar 172 siswa. Jumlah tersebut jauh dibanding kuota yang tersedia yakni 307 siswa. Minimnya siswa yang mendaftar di SMA Negeri 6 menjadi pertanyaan banyak pihak, mengingat SMA Negeri 6 merupakan sekolah bestatus negeri dan berprestasi.

Sesuai informasi yang berkembang, SMA Negeri 6 Kota Kediri sepi peminat dikarenakan kasus asusila siswanya beberapa waktu lalu yang cukup menghebohkan. Tetapi informasi itu dibantah Dinas Pendidikan Kota Kediri.

Agus Dwi Santoso, Staf Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kota Kediri mengatakan, sepinya pendaftar SMA Negeri 6 bukan dikarenakan kasus asusila siswanya, tetapi karena letak sekolahannya di pinggir kota sehingga kurang diminati. “ Bukan kasus asusila tapi lebih ke faktor jauh saja,” tegas Agus Dwi.

Agus menambahkan, meski SMA Negeri 6 pendaftarnya kurang dari kuota yang ada tetap akan terpenuhi. Karena akan diisi oleh siswa yang tidak diterima di sekolah yang menjadi pilihan pertama. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger