FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, July 7, 2010

Calon Jamah Haji Dapat Pelatihan Manasik

Calon Jamah Haji Dapat Pelatihan Manasik
GE-KA, Kediri - Calon jamaah haji Kabupaten Kediri tahun 2010, Selasa pagi mendapatkan pembinaan Manasik massal di gedung Bagawanta Bhahari Jalan Pamenang Katang.

Dalam kesempatan itu, sebanyak 864 calon jamaah haji Kabupaten Kediri, mendapatkan pengarahan dari Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kediri, dan dari Dinas Kesehatan.

Petugas Kementrian Agama memberikan tuntunan dan arahan pada para calon jamaah haji. Pengarahan tersebut meliputi, tata cara menunaikan ibadah haji di tanah suci, dan peraturan serta mekanisme saat berada di tanah suci.

Hamam Tontowi, Kepala Seksi Haji dan umroh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kediri mengatakan, dengan pembekalan awal, diharapkan para calon jamaah tidak akan kesulitan saat berada di tanah suci.

Masih kata Hamam Tantowi, pendaftar jamaah haji di Kabupaten Kediri selalu meningkat setiap tahunnya. “ Ini tandanya kesadaran masyarakat untuk menjalankan rukum Islam yang kelima semakin besar,” lanjut Hamam Tantowi.(Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger