FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, July 7, 2010

Smoking Area Sia Sia

Smoking Area Sia Sia
GE-KA, Kediri - Keberadaan Smooking Area di beberapa Satuan Kerja Pemerintah Kabupaten Kediri sia sia, karena belum dimanfaatkan sebagaimana fungsinya.

Smooking Area yang sudah terbangun tersebut, diantaranya di gedung DPRD, Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri dan Kantor Dinas Kesehatan. Namun, karena masih ada beberapa peralatan yang belum terpasang, pemanfaatan Smoking Area belum bisa optimal.

Adi Laksono, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri mengatakan, pihaknya akan segera melengkapi fasilitas yang ada pada semua smooking area. “ Salah satu peralatan yang belum terpasang adalah cerobong untuk asap yang keluar dari smooking area yang tujuanya agar tidak membahayakan kesehatan,” kata Adi Laksono.

Adi Laksono menambahkan, belum adanya Perda yang mengatur, tidak menjadi alasan Smooking Area tidak difungsikan. Dinas Kesehatan akan memberlakukan undang undang kesehatan, agar para perokok mau menggunakan Smooking Area. (Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger