FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, July 7, 2010

SBY Ingin Pelatih Kelas Dunia

GE-KA, JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berniat mendatangkan pelatih sepakbola kelas dunia untuk melatih tim nasional Indonesia. Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Nurdin Halid setuju.

Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mengatakan, dirinya telah berbicara langsung dengan Nurdin Halid guna membahas lebih lanjut mengenai hal tersebut.

"Pak Nurdin Halid juga menyambut dengan baik. Ada beberapa nama (yang telah diidentifikasi) tapi masih pembicaraan pendahuluan," katanya kepada wartawan di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/7/2010).

Andi menegaskan, Presiden serius memperbaiki prestasi timnas Indonesia di kancah dunia. Sebagai target jangka pendek, Indonesia diwajibkan menjuarai Sea Games 2011 di Indonesia.

Meskipun belum ada kepastian anggaran yang dibutuhkan untuk mengontrak pelatih tersebut, pemerintah tampaknya tidak terlalu menghiraukan biayanya. "Kita sudah capek. Sudah berkali-kali berbagai macam cara untuk memajukan PSSI. Paling tidak juara di Asia Tenggara," ujarnya.

"Tim-tim baik di Asia maupun Afrika yang berhasil lolos ke piala dunia di Afrika. Itu dengan pelatih-pelatih kelas dunia. Dan karena itu sudah saatnya PSSI juga punya pelatih kelas dunia," imbuhnya.

3 komentar:

mr_suep said...

setuju pak sby!!!
klo mendatangka pemain jangan setengah2!!!
harga tidak jadi masalah, buat apa uang pajak jangan hanya di jadikan tambang korupsi saja

Anonymous said...

uang pajak dijadikan sumber lumbung perut buncit para koruptorrr

Donal Bebek Nda said...

rencananya PSSI team kegelapan akan mendatangkan Capello untuk melatih timnas yang payah.....

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger