FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, July 7, 2010

Penukaran Regulator & Selang Elpiji 3 Kg Ternyata Bayar!

GE-KA, BEKASI - PT Pertamina (Persero) mulai menjual selang berstandar Nasional Indonesia (SNI) dengan harga Rp15 ribu dan regulator dengan harga Rp20 ribu di wilayah Bekasi.

Langkah ini dilakukan melihat sering terjadinya sejumlah kecelakaan akibat selang dan regulator yang dipergunakan oleh pengguna paket perdana LPG 3 kilogram (kg).

"Bekasi menjadi kawasan pilot project penjualan aksesoris tabung gas ini, karena dekat dengan pabrik pembuatan selang dan regulator," tukas Direktur bidang Pemasaran dan Niaga pertamina Djaelani, saat melakukan penukaran selang dan regulator, di Bekasi, Rabu (7/7/2010).

Namun sayangnya, ternyata Pertamina mengenakan biaya dalam penukaran selang dan regulator ini. Padahal, kebanyakan pengguna dari konversi minyak tanah ini kebanyakan adalah masyarakat menengah ke bawah.

Kendati demikian, hati-hati juga dengan selang dan regulator yang akan ditukarkan nantinya. Djaelani mengatakan bila paket selang dan regulator ini sudah bertanda SNI dan ada nama perusahaan yang ditunjuk Pertamina dalam kemasannya.

"Ada SNI-nya dan ada nama agen yang ditunjuk Pertamina di produknya (packaging). Masyarakat saat menukarkan mengunakan KTP, selama menukar enggak ada selang dan regulator ya tidak dilayani," pungkasnya.
(Ika Cahyani/Global/ade)

2 komentar:

Anonymous said...

pemerintah pembohong,,, pertamina tak relevan akan hal yang pernah diutarakan ke media dan maysrakat

Donal Bebek Nda said...

memang harusnya digratiskan itu ..... uanga penarikan nya hanya buat kantong pertamina..... huhh

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger