FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, July 7, 2010

Erjik Bintoro: Bupati Terpilih Tetap Akan Dilantik

Erjik Bintoro: Bupati Terpilih Tetap Akan DilantikGE-KA, Kediri - Pelantikan Bupati Kediri terpilih Haryanti dan pasangannya  Maskyuri, tetap dilakukan pada 19 Agustus mendatang dan tinggal menunggu surat dari Menteri Dalam Negeri.

Ketua DPRD Kabupaten Kediri Erjik Bintoro mengatakan, DPRD sudah mengirimkan semua berkas persyaratan pelantikan Bupati terpilih periode 2010-2015, ke Gubernur Jawa Timur dan ke Menteri Dalam Negeri. Apabila surat dari Menteri Dalam Negeri turun, maka pelantikan Bupati terpilih bisa segera akan dilakukan.

Gugatan dari LSM Komunitas Peduli Kediri (KPK) melalui Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri dipastikan tidak akan menjadi penghalang. “ Pelantikan Bupati terpilih tinggal tunggu surat dari Menteri Dalam Negeri,” lanjt  Erjik Bintoro.

Sesuai informasi sebelumnya, LSM Komunitas Peduli Kediri (KPK) mempermasalahkan ketidakhadiran tim HARMAS, dalam pengambilan nomor urut di Hotel Bukit Daun. Gugatan tersebut masih dalam proses di Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri.(Anto Kristian/ ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger