FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Wednesday, July 7, 2010

Spanyol - Jerman Berimbang

GE-KA, DURBAN – Sulit memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang pada laga krusial antara Jerman dan Spanyol, dini hari nanti. Vicente del Bosque menganggap kedua tim memiliki kekuatam berimbang.

Dibanding Spanyol, Der Panzer memang tampil lebih garang. Delapan gol disarangkan skuad besutan Joachim Low pada dua laga terakhir, kontra Inggris dan Argentina. Sementara La Furia Roja, hanya mampu melesakkan satu gol di masing-masing laga versus Portugal dan Paraguay.

Meski demikian, Del Bosque berharap dua tim yang pernah bertemu di final Euro 2008 ini tampil berimbang saat bentrok pada laga semifinal di Moses Mobhida, Durban, Kamis (8/7/2010) dini hari WIB.

“Ini akan menjadi pertandingan berimbang dengan penguasaan bola. Mereka memiliki serangan baik yang bagus, demikian juga dengan pertahanan dan kemampuan individu. Kami dua tim hebat dan menggambarkan pola sepakbola Eropa,” kata Del Bosque dalam konferensi pers.

“Mereka memiliki pemain dengan kualitas hebat seperti (Philipp) Lahm, (Bastian) Schweinsteiger, (Miroslav) Klose, (Mezut) Ozil. Mereka bisa membuat perbedaan. Mereka bekerja untuk menciptakan kekuatan dan mampu mengoreksi kesalahan,” imbuh mantan pembesut Real Madrid.

Ini merupakan semifinal pertama Spanyol sepanjang sejarah berlaga di Piala Dunia. Meski tak diuntungkan sejarah, Del Bosque tak mau memikirkannya. “Jerman selalu lolos ke final, kami tahu ini sejak masa kecil. Kita lihat apakah rekor itu benra atau tidak. Memang, Spanyol selalu gagal di ajang besar,” pungkasnya seperti dilansir Goal, Rabu (7/7/2010).

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger