FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Monday, July 12, 2010

Persediaan Obat ARV Masih Mencukupi

GE-KA, Kediri - Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri memastikan, stok obat ARV bagi penderita HIV AIDS, di Kabupaten Kediri masih mencukupi, hingga bulan Agustus mendatang.

Stok obat ARV, khusus untuk penderita HIV AIDS, sudah didistribusikan ke masing masing Puskesmas, dan Rumah Sakit di Kabupaten Kediri. 

Meski jumlahnya mulai berkurang, namun diperkirakan masih cukup hingga bulan Agustus mendatang. Untuk itu, Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, tidak terlalu khawatir, meski stok ARV dari propinsi belum datang.


Nur Munawaroh, Kepala Seksi Pencegahan Penyakit Menular Langsung Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri ,Jumat (09/07) mengatakan, obat ARV sangat dibutuhkan untuk perawatan, bagi penderita HIV AIDS, agar bisa bertahan dan terhindari dari infeksi. “ penderita HIV AIDS, bisa mendapatkan secara gratis di Rumah Sakit maupun Puskesmas di Kabupaten Kediri,” tambahnya.

Menurut Nur Munawaroh, Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, kini terus memantau keberadaan pada penderita HIV AID di Kabupaten Kediri. Sehingga, mereka bisa mendapatkan pengobatan secara intensif, dan menjaga pola hidup sehat. (Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger