FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Monday, July 12, 2010

Abu Bakar Minta Poltek Dikelola Dengan Serius

Abu Bakar Minta Poltek Dikelola Dengan Serius
GE-KA, Kediri - Wakil Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar meminta pengelola Poltek Kediri lebih bisa lebih meningkatkan profesionalitas guna mempercepat perolehan akreditasi.

Terlepas dari status kepemilikan Poltek Kediri apakah milik yayasan atau milik Pemkot, yang pasti Poltek Kediri perlu dikelola secara profesional. Mengingat  anggaran Poltek Kediri juga menggunakan dana dari APBD dengan sistem multi years. Tahun 2010 sudah dianggarkan Rp 21 milyar dan rencananya juga ditambah dalam PAK.


Poltek perlu ditangani serius karena hingga kini mahasiswa yang dimiliki masih terlalu minim. Padahal pemenuhan jumlah mahasiswa menjadi syarat mutlak mendapat akreditasi selain pemenuhan dosen tetap. “ Poltek harus dicarikan figur yang bisa mengelola secara professional,” Kata Abdullah Abu Bakar.

Pengelolaan Poltek saat ini diakui Abu Bakar sudah cukup baik terutama melihat pengembangan area kampus. Tetapi harus lebih ditingkatkan terutama pemenuhan jumlah mahasiswa sebagai syarat akreditasi. (Hasdi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger