FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Monday, July 12, 2010

Percaya Dukun Gadungan Harus Relakan Uang 20 Juta

GE-KA, Kediri - Gara gara percaya bujuk rayu dukun gadungan, Dodik Prasetyo warga Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk harus kehilangan uang 20 juta rupiah.

Dodik Prasetyo menjadi korban penipuan, Kasmari Alkabul, seorang dukun gadungan warga lingkungan Balekambang Kelurahan Blabak Kecamatan Pesantren Kota Kediri. 
Aksi penipuan tersebut terjadi pada Selasa 15 Juni ketika Dodik Prasetyo bersama temannya Arie Hermawan berkenalan dengan Kasmari, di Makam Eyang Agung Nggoliman Sawahan Nganjuk.


Pada Dodik, Kasmari yang sedang melakoni ritual, mengaku bisa mengambil uang satu karung langsung dari laut selatan dengan syarat Dodik harus menyerahkan sejumlah uang. Selanjutnya Dodik menemui Mbah Kasmari di rumahnya dan menyerahkan uang tunai Rp 20 juta setelah sebelumnya membuat surat perjanjian. Tetapi ditunggu hingga satu bulan lebih, Kasmari tidak kunjung menepati janjinya. Bahkan, Kasmari keberadaanya menjadi misterius dan sulit ditemui.

Merasa menjadi korban penipuan, Dodik kemudian melapor ke Polresta Kediri. Kepala Bagian Bina Mitra Polresta Kediri Komisaris Polisi Purnomo mengatakan, laporan korban sudah diterima dan kini tengah ditindaklanjuti petugas Satuan Reskrim. Pihaknya menghimbau agar warga tidak mudah percaya pada orang yang baru dikenal yang menjanjikan iming iming yang tidak rasional. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger